Selasa, 02 November 2010

Usaha warung internet

Menurut saya membuka usaha Warung Internet cukup menjanjikan untuk kedepannya, karena penggunaan Internet itu sendiri sangat dibutuhkan oleh kalangan anak-anak sampai orang tua. Dalam hal Education misalnya mencari artikel ataupun informasi mengenai pengetahuan maupun Refresing seperti Game Online.

Melihat dari kebutuhan yang disebutkan diatas banyak orang yang berminat untuk datang ke warung internet (Warnet) dikarenakan tidak semua memiliki jaringan internet untuk online. Maka dari itu sangat menguntungkan usaha warung internet, apalagi membuka usaha tersebut ditempat yang strategis seperti dekat sekolah ataupun kampus.

Selain itu, akan lebih baik lagi jika menambahkan fasilitas print out, jasa pengetikan, scanning, cetak foto dan fasilitas – fasilitas lainnya yang berhubungan dengan komputerisasi. Untuk mendukung fasilitas yang ada maka harus diperhatikan dalam hal hadware atau software yang baik serta koneksi yang cepat.

Agar konsumen tertarik pada Usaha warung internet kita, maka harus menciptakan ruang yang bisa membuat konsumen nyaman dan merasa betah, sehingga memungkinkan konsumen untuk kembali lagi.

Sumber : Adler Haymans Manurung, Wirausaha Bisnis UKM ( Usaha Kecil Menengah )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar