Rabu, 03 November 2010

Usaha Toko VCD dan Kaset



Usaha Toko VCD dan Kaset



Permainan melalui layar televisi dan komputer sudah banyak beredar dan merupakan bagian dari kehidupan anak-anak serta orang dewasa. Banyak pihak yang melakukan perdagangan compact disc {CD}, baik melalui took besar seperti Disc Tarra atau menjualnya di pinggir jalan seperti yang kita temui di pasar Blok M dan Glodok di Jakarta dll.

Usaha toko VCD dan kaset adalah menjual VCD, CD, dan kaset kepada masyarakat yang membutuhkan hiburan dengan mendengar serta menonton VCD dan CD.Usaha seperti ini dapat juga disebut perdagangan dengan pemilik took hanya memajang VCD, CD, dan kaset di toko bersangkutan.

Toko-toko yang berjualan di mal selalu menjual produk asli dengan bentuk toko yang sangat bagus dan sudah memiliki nama. Pembeli VCD, CD, dan kaset biasanya tidak memperhatikan bentuk toko, melainkan VCD, CD, dan kaset yang dijual dan dapat dicoba di toko tersebut.

Menurut saya usaha toko VCD dan kaset cukup bagus untuk di usahakan {Di jadikan Bisnis} karna pasti banyak peminatnya dari mulai anak-anak sampai orang dewasa untuk menonton dan mendebngarkan lagu-lagu.Usaha ini termasuk kedalam usaha kecil.

Sumber: Adler Hymans Manurung.Wirausaha Bisnis UKM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar